Solusi Kanker dengan Herbal

Solusi Kanker dengan Herbal

Solusi Kanker- Kanker terjadi saat sel-sel dalam tubuh membelah diri diluar kendali. Sel-sel abnormal ini kemudian menyerang jaringan terdekat, atau berpindah ke daerah yang jauh dengan cara masuk ke dalam pembuluh darah atau sistem limpatik.

Agar tubuh manusia berfungsi secara normal, setiap organ tubuh harus memiliki sejumlah sel tertentu. Solusi Kanker- Sel-sel ini dalam sebagian besar organ, memiliki usia yang pendek, dan untuk menjaga fungsi tubuh, sel-sel ini harus digantikan melalui proses pembelahan sel.

Pembelahan sel dikendalikan oleh gen yang terletak pada inti sel. Mereka berfungsi seperti buku instruksi yang memerintahkan sel, protein apa yang harus dibuat, bagaimana cara sel membelah dan berapa lama usia mereka. Solusi Kanker- Kode genetik ini bisa rusak akibat beberapa faktor yang kemudian menimbulkan cacat dalam buku instruksi tersebut. Cacat ini dapat secara dramatis mengubah fungsi sel. Bukannya berhenti, namun bisa saja sel terus menerus membelah diri, bukannya mati, sel tersebut bisa saja terus bertahan hidup.

Solusi Kanker- Kanker merupakan salah satu penyebab kematian utama dunia dan terhitung sekitar 7,6 juta (13%) angka kematian di tahun 2008. Tipe utama kanker yang menjadi penyebab utama kematian akibat kanker adalah: Kanker Paru-paru, Kanker Perut, Kanker Hati, Kankre Payudara, Kanker Kolokteral.

Adakah Solusi Kanker yang tepat?

Pastilah ada Solusi Kanker yang tepat, berbagai tanaman menjadi pilihan alternatif untuk mencegah kanker bahkan menyembuhkan, Berikut beberapa tanaman dan buah sebagai solusi kanker :

  • Keladi Tikus
solusi kanker dengan herbal

solusi kanker dengan herbal

Solusi Kanker- Kini Kanker tidak lagi mematikan, telah ditemukan tanaman di Indonesia, namanya “KELADI TIKUS (Typhonium Flagelliforme/ Rodent Tuber)”. Ia terbukti bisa membunuh berbagai sel kanker dalam waktu singkat. Di Malaysia, tanaman ini sudah dikembangkan oleh seorang Professor ahli kanker dan telah membantu ribuan pasien dari seluruh dunia (Malaysia, Amerika, Inggris, Australia, Selandia Baru, Singapura dan berbagai negara lainnya ). Keladi Tikus mengandung anti neoplastik atau anti kanker, selain juga bisa berkhasiat sebagai antivirus dan anti bakteri. Efek Farmakologi inilah yang menjadi obat utama untuk mengatasi kanker stadium lanjut, maupun penyakit-penyakit lainnya.

Solusi Kanker- Tanaman Keladi Tikus bersifat rekonstruktif, sel-sel yang masih bagus dijaga, sel-sel yang mati/rusak dibangun kembali. Banyak pasien yang kondisinya membaik setelah mengkonsumsi Keladi Tikus.Pasien tersebut sudah mengalami kanker yang cukup parah, karena sel kanker payudaranya sudah menjalar ke paru-paru bahkan sampai ke sumsum tulang belakang, hingga pasien sering mengalami sesak nafas. Tetapi begitu minum Keladi Tikus, keluhannya berkurang, dan akhirnya sembuh.

Solusi Kanker- Manfaat Keladi Tikus

  1. Menurut data Cancer Care Malaysia,berbagai penyakit telah disembuhkan antara lain:
  2. Berbagai kanker seperti payudara, paru-paru,usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal,leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu, pankreas dan hepatitis (Media Indonesia)
  3. Penyakit-penyakit berat lainnya seperti: Diabetes Melitus, demam berdarah, radang otak, radang tenggorokan, ambeien akut, sakit gigi, keputihan, kista, sinus (gangguan hidung), hernia, biduran dan semua penyakit yang disebabkan virus dan bakteri.
  4. Mengurangi secara luar biasa efek samping kemoterapi (seperti: rambut rontok, kulit kusam, mual-mual)
  5. Menghentikan perdarahan baik diluar maupun didalam tubuh
  6. Untuk anak-anak bisa mengobati berbagai radang dan sakit gigi.
  7. Dapat mendeteksi terdapatnya sel-sel ganas (kanker) dalam tubuh pada stadium awal (gejala-gejala).

 

  • Buah dan Daun Sirsak
solusi kanker dengan herbal

solusi kanker dengan herbal

Solusi Kanker- Buah yang satu ini Semakin Populer terlebih ketika tumbuhan ini ternyata sangat bermanfaat sekali untuk Kesehatan tubuh manusia, sehingga banyak orang yang menjadikan tanaman ini sebagai Obat herbal. Solusi Kanker- Di dalam daun sirsak terkandung annonaceous acetorenins yakni semacam zat anti kanker, anti oksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan beberapa zat lainya yakni Saponin, polifenol, dan bioflavonoid yang tentunya sangat berguna untuk kesehatan tubuh manusia.

Solusi Kanker- Manfaat Daun Sirsak Sebagai Anti Kanker

  1. Siapkan bahan (daun sirsak) sekitar 10 helai, pilih daun yang sudah tua ya.
  2. Bersihkan daun sirsak yang sudah kita siapkan menggunakan air bersih.
  3. Masukkan daun sirsak kedalam panci yang sudah diisi air sekitar 3 gelas
  4. Lalu rebus daun di kompor sampai mendidih dan hanya tersisa satu gelas saja airnya
  5. Dinginkan air rebusan, dan konsumsi rutin perhari dua kali, pagi dan sore hari.
  6. Lakukan cara ini sampai minimal 1 minggu dan liat hasilnya perubahannya, untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini sampai kanker anda sembuh.

 

Solusi Kanker dengan Herbal

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>