Penyebab Kanker Prostat Pada Pria

Penyebab Kanker Prostat Pada Pria

 

Penyebab Kanker Prostat Pada PriaPenyebab Kanker Prostat – Kanker prostat adalah kanker yang paling umum diderita oleh setiap laki-laki berusia lebih dari lima puluh tahun. Beberapa peneliti menyebut kanker ini berkaitan dengan rendahnya produksi hormon testosteron di usia tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan kanker prostat ini akan menimpa laki-laki diusia muda.

Gejala Kanker Prostat

Pertumbuhan kanker prostat seringkali sangat lambat, bisa tidak menimbulkan gejala selama bertahun-tahun. Dengan semakin membesarnya kanker, keluhan mulai muncul karena desakan pada uretra menimbulkan iritasi atau menyumbat aliran air seni. Gejala yang timbul antara lain:

  1. Air seni tidak lancar. Aliran urin lemah dan butuh waktu lebih lama untuk menuntaskan kencing.
  2. Anda mungkin harus menunggu beberapa saat di toilet sampai air seni mulai mengalir.
  3. Sedikit air seni mungkin menetes dan menodai celana dalam Anda tidak lama setelah Anda selesai kencing di toilet.
  4. Anda lebih sering kencing daripada biasanya.
  5. Anda merasa sangat ‘kebelet’ kencing tiba-tiba.
  6. Kurang tuntas. Anda merasa kencing Anda tidak betul-betul tuntas.

Penyebab Kanker Prostat

Penyebab kanker prostat -Penelitian menunjukkan bahwa, seperti kanker lainnya, kanker prostat adalah penyakit multifaktorial yang merupakan kombinasi keturunan, etnis, hormon, diet dan lingkungan. Tidak dapat dipastikan penyebab kanker prostat secara pasti namun ada beberapa hal yang dapat menjadi faktor risiko seseorang terkena kanker prostat. Faktor-faktor risiko penyebab kanker prostat tersebut adalah :

  1. Umur -faktor risiko penyebab kanker prostat : Risiko terkena kanker prostat meningkat di usia > 50 tahun
  2. Etnis –faktor risiko penyebab kanker prostat : Pria Amerika-Afrika berisiko 1,5 – 2 kali lebih besar untuk terkena kanker prostat dibandingkan ras kulit putih
  3. Faktor keturunan -faktor risiko penyebab kanker prostat : Pria dengan riwayat kanker prostat dalam keluarga mereka, berisiko 2 – 3 kali lebih besar . Sejarah keluarga dengan kanker prostat. Jika anda memiliki keluarga yang mengalami kanker prostat, maka risiko anda akan meningkat untuk mengalaminya juga.
  4. Kebiasaan Makan -faktor risiko penyebab kanker prostat : Diet tinggi lemak telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker prostat.
  5. Agen kimia -faktor risiko penyebab kanker prostat : Paparan terhadap bahan kimia seperti cadmium telah terlibat dalam perkembangan kanker prostat.
  6. Obesitas -faktor risiko penyebab kanker prostat : Laki-laki yang memiliki kanker prostat dan memiliki berat badan yang berlebihan akan sulit untuk dilakukan perawatan medis.

Solusi Mengatasi Penyakit Prostat

Penyebab Kanker Prostat Pada PriaS-Lutena. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein atau S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai obat herbal kanker atau untuk pengobatan penyakit. S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik.

Mengapa harus S-Lutena (Super Lutein) ? Peranan Super Lutein (S-Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

S-lutena atau Super lutein yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Obat herbal kanker Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Penyebab Kanker Prostat Pada Pria

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*