Penyakit Prostat Pengobatannya

Penyakit Prostat Pengobatannya

 

 

Penyakit Prostat Pengobatannya – Penyakit Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat. Penyakit ini biasa menyerang pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun. Penyakit prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun.Penyakit prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun. Penyebab penyakit prostat tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron.

Kebanyakan penyakit prostat tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat. Pada beberapa kasus, penyakit prostat baru terdiagnosis setelah menyebar ke tulang (terutama tulang panggul, iga dan tulang belakang) atau ke ginjal (menyebabkan gagal ginjal). Kanker tulang menimbulkan nyeri dan tulang menjadi rapuh sehingga mudah mengalami fraktur (patah tulang).

Penyakit Prostat Pengobatannya

Penyakit prostat ditandai dengan gejala obstruktif dan iritatif. Gejala obstruktif meliputi stream (gangguan pancaran aliran kencing), voiding (perlu mengedan ketika kencing), hesitency (jika sudah ingin merasa kencing, air kencing tidak dapat segera keluar), intermitency (air kencing terputus-putus), bladder emptying (tidak lampias), incontinence (mengompol). Gejala iritatif ditandai dengan urgency ( tidak dapat menahan kencing), nocturia (jumlah kencing di malam hari meningkat), diuria (jumlah kencing di siang hari meningkat).

 

Penyebab Penyakit Prostat

Penyebab penyakit prostat ini beragam yaitu antara lain berasal dari pencemaran lingkungan air, udara, tanah, radiasi matahari. Namun, kebanyakan ahli dan dokter megatakan penyebab penyakit ini ialah karena radikal bebas. Namun, juga penyebab penyakit ini ialah disebabkan oleh adanya faktor penyakit turunan. Selain itu juga bisa diakibatkan oleh tidak terkendalinya seks bebas di kalangan kaum pria.

Apabila penyakit prostat yang dimaksud adalah peradangan atau infeksi bakteri, maka dokter akan memberikan antibiotik. Sementara untuk kanker, metode pengobatan disesuaikan dengan derajat kanker. Contoh metodenya antara lain kemoterapi, radiasi, pembedahan, maupun terapi hormon.

 

Obat Untuk Mengobati Penyakit Prostat

  • Obat penyakit prostat adalah S-Lutena. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein atau S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai obat herbal kanker atau untuk pengobatan penyakit. S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik.

 

  • Penyakit Prostat Ada Obatnya -, Mengapa harus S-Lutena (Super Lutein) ? Peranan Super Lutein (S-Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

 

  • Penyakit prostat bisa juga di obati dengan Super lutein yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Obat herbal kanker Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

 

Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit prostat pengobatannya, semoga artikel tentang penyakit prostat pengobatannya dapat bermanfaat untuk anda.

Penyakit Prostat Pengobatannya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*