Penyakit Prostat Ini Obatnya !

Penyakit Prostat Ini Obatnya !

 

Penyakit Prostat -Beberapa pria mulai mengeluh gangguan penyakit prostat saat berusia 50 tahun. Besar kelenjar prostat memang kecil hanya sebesar buah kenari dan terletak diantara kandung kemih dan penis, membungkus saluran kencing atau ureter, tepat di pintu saluran yang masuk ke kandung kemih.

Gejala adanya gangguan penyakit prostat seperti sering terasa ingin buang air kecil namun sulit untuk dikeluarkan, aliran air seni yang tidak lancar atau sedikit, nyeri ketika buang air kecil, ada darah dalam air seni. Sebenarnya, gangguan prostat termasuk gejala alami yang akan dirasakan pria mulai usia 45 tahun ke atas. Hal ini mengikuti gejala penuaan lain, seperti rambut menipis, kerutan dan bercak cokelat di wajah, gigi mulai goyang, dan lainnya. Namun apabila tidak segera diatasi akan berkembang menjadi infeksi saluran kemih, kencing batu atau kerusakan ginjal.

Penyakit Prostat Ini Obatnya !

Pencegahan gangguan penyakit prostat

Meskipun pembesaran prostat wajar terjadi pada pria, namun anda bisa mencegah agar gangguan penyakit prostat pria tersebut tidak datang terlalu dini. Yaitu dengan mengubah gaya hidup agar bisa menurunkan risiko pembesaran prostat. Lakukan olah raga secara aktif untuk mengurangi lemak di perut. Makanlah, makanan rendah lemak dan banyak konsumsi sayur, buah dan tidak mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol yang berlebihan. Lemak di perut, selain meningkatkan gangguan penyakit prostat, juga akan meningkatkan gejala penyakit jantung.

1. Menjalankan pola hidup sehat.

Cara yang paling sederhana adalah mengonsumsi buah-buahan yang mengandung antioksidan yang penting bagi prostat, seperti tomat, avokad, dan kacang-kacangan.

2. Cukupi kebutuhan lemak esensial.

Asam lemak omega 3, dan mineral seng dapat mengurangi gejala gangguan prostat. Makanan yang kaya akan katekin terutama epigalokatekin galat (epigallocatechinsgallate), selenium, sulforafan, dan vitamin C mendorong kemampuan sistem kekebalan tubuh dan menghilangkan racun pencetus kanker (karsinogenik). Tidak hanya itu, zat-zat tersebut juga meningkatkan pembentukan enzim penumpas sel tumor dan kanker, termasuk kanker prostat.

3. Seringlah mengonsumsi kubis-kubisan.

Beberapa hasil penelitian menyebutkan, pria yang sering mengonsumsi kubis-kubisan kurang berisiko mendapatkan gangguan prostat.

4. Periksakan kesehatan prostat secara rutin ke dokter.

Ini untuk mengantisipasi munculnya gangguan pada prostat. Jika ditemukan suatu masalah, dapat segera memperoleh penanganan.

 

Obat Prostat Herbal

 

Penyakit Prostat Ini Obatnya !

Penyakit Prostat Ini Obatnya !

Obat penyakit prostat adalah S-Lutena. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein atau S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai obat herbal kanker atau untuk pengobatan penyakit. S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik.

Obat penyakit prostat S-Lutena. Mengapa harus S-Lutena (Super Lutein) ? Peranan Super Lutein (S-Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Obat penyakit prostat S-Lutena. S-lutena atau Super lutein yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Obat herbal kanker Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

 

Penyakit Prostat Ini Obatnya !

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*