Penyakit Prostat Dan Obatnya

Penyakit Prostat Dan Obatnya

 

Penyakit Prostat -Kelenjar prostat terletak tepat di bawah kandung kemih pada pria. Penyakit prostat sering disebut prostatitis. Salah satu gejala umum penyakit prostat adalah kesulitan buang air kecil. Pada saat yang sama, juga bisa menjadi gejala kanker prostat. Gejala penyakit prostat biasanya ditemukan pada pria di atas usia lima puluh. Ini tidak berarti bahwa laki-laki yang lebih muda tidak terpengaruh oleh kondisi ini. Infeksi ini dapat ditemukan oleh dirinya sendiri dan dapat didiagnosis oleh dokter selama pemeriksaan rutin.

Penyakit Prostat Dan Obatnya

Penyakit Prostat Dan Obatnya

Para pria, terutama mewaspadai adanya gangguan prostat yang mungkin dapat timbul terutama bagi yang mereka yang memiliki faktor resiko terkena gangguan prostat. Beberapa faktor resikonya meliputi :

  1. Faktor genetik dan hormon.
  2. Lebih dari 80 persen kasus kanker prostat ditemui pada pria di atas usia 65 tahun.
  3. Kebiasaan makan yang buruk dan kurangnya aktivitas fisik.
  4. Perokok atau sering menghirup asap rokok.
  5. Tekanan emosi (Stress).
  6. Tipe berat badan yang mengganggu prostat adalah tipe bentuk tubuh membesar di bagian pinggang dengan perut buncit seperti apel.
  7. Penderita diabetes melitus.

Gejala penyakit prostat biasnya sering terasa ingin buang air kecil namun sulit untuk dikeluarkan, aliran air seni yang tidak lancar atau sedikit, nyeri ketika buang air kecil, ada darah dalam air seni. Sebenarnya, gangguan prostat termasuk gejala alami yang akan dirasakan pria mulai usia 45 tahun ke atas. Hal ini mengikuti gejala penuaan lain, seperti rambut menipis, kerutan dan bercak cokelat di wajah, gigi mulai goyang, dan lainnya. Namun apabila tidak segera diatasi akan berkembang menjadi infeksi saluran kemih, kencing batu atau kerusakan ginjal.

Meskipun perbesaran prostat wajar terjadi pada pria, namun anda bisa mencegah agar Gangguan Prostat Pria tersebut tidak datang terlalu dini. Yaitu dengan mengubah gaya hidup agar bisa menurunkan risiko perbesaran prostat. Lakukan olah raga secar aktif untuk mengurangi lemak di perut. Makanlah, makanan rendah lemak dan banyak konsumsi sayur, buah dan tidak mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol yang berlebihan. Lemak di perut, selain meningkatkan Gangguan Prostas, juga akan meningkatkan Gejala Penyakit Jantung.

Beragam Sayuran yang dapat mencegah Gangguan Prostat adalah; Sayuran banyak mengandung vitamin C (paprika, brokoli, kembang kol dan tomat). Zinc yang didapatkan dari tiram, kepiting, bebek, dan daging sapi tanpa lemak, juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan prostat pria.

Obat Penyakit Prostat Alami

Penyakit Prostat Dan Obatnya

Obat penyakit prostat adalah S-Lutena. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein atau S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai obat herbal kanker atau untuk pengobatan penyakit. S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik.

Obat penyakit prostat S-Lutena. Mengapa harus S-Lutena (Super Lutein) ? Peranan Super Lutein (S-Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Obat penyakit prostat S-Lutena. S-lutena atau Super lutein yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Obat herbal kanker Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

 

Penyakit Prostat Dan Obatnya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*