Penyakit Prostat Bisa Sembuh

Penyakit Prostat Bisa Sembuh

 

Penyakit Prostat – Prostat adalah sebuah kelenjar (aksesori) kelamin/seksual yang hanya terdapat pada pria, ukurannya hanya sebesar buah kenari yang membungkus bagian atas uretra, saluran pembuangan dari kandung kemih. Fungsi prostat memproduksi sperma/mani dan mengeluarkan campuran cairan dan enzim yang diperlukan oleh sperma agar tetap sehat. Letak Prostat berada dibagian bawah kantung kemih yang juga disisi kanan dan kiri ureta. Prostat biasanya berfungsi baik hingga kebanyakan orang tidak menyadari keberadaannya sampai usia  40 atau 50 tahun, walaupun ada pula yang mendapatkan masalah pada saat berusia 30 tahun.

Dengan bertambahnya usia, prostat menjadi lebih mudah terkena infeksi dan terkena penyakit lain termasuk tumor atau kanker. Pembengkakan pada prostat sering membuat tidak nyaman dan menganggu proses buang air kecil, sehingga prostat menjadi kelenjar yang menyiksa dan pembawa derita. Seumur hidup masalah prostat akan selalu dialami oleh para pria.

Anda harus waspada jika belakangan ini keinginan untuk buang air kecil/pipis tidak seperti biasanya,  meningkatnya intensitas atau sering buang air kecil terutama di malam hari, melemahnya pancaran air seni, dan susah buang air kecil. Bisa saja anda menyalahkan kantung kemih, tetapi kemungkinan masalah yang terjadi adalah pada prostat anda.

Pada pria lanjut usia atau pria yang mendekati usia 45 tahun, mungkin sering dijumpai terjadi pembesaran pada prostatnya. Masalah prostat yang paling umum terjadi adalah pembesaran prostat mencapai seukuran buah jeruk, akibatnya aliran kemih yang melalui uretra tertekan sehingga air kencing menjadi tidak lancar atau bahkan tersumbat. Pada kondisi ini disebut Benign Prostatic Hyperplasia (BPH).

Pembesaran atau pembengkakan prostat, sebagian dokter berpendapat bahwa kecenderungan pembengkakan kelenjar ini mungkin saja berhubungan dengan hormon pria testosteron.

BPH dapat berkembang menjadi kanker prostat. Gejala yang dirasakan antara lain adalah meningkatnya intensitas/sering buang air kecil terutama di malam hari, melemahnya pancaran air seni, darah dalam air kemih, sulit buang air kecil, dan meskipun anda telah melakukan hajat kecil tetapi perasaan bahwa air seni di dalam kandung kemih belum benar-benar habis (anyang-anyang).

Penyebab Penyakit Prostat

  • Berusia lanjut menjadi faktor penyebab penyakit prostat, penyakit prostat biasanya menyerang laki-laki berusia 65 tahun.
  • Faktor keturunan. Jika anda memiliki keluarga yang mengalami penyakit prostat, maka risiko anda akan meningkat untuk mengalaminya juga.
  • Obesitas penyebab penyakit prostat, laki-laki yang memiliki penyakit prostat dan memiliki berat badan yang berlebihan akan sulit untuk dilakukan perawatan medis.
  • Perubahan abnormalitas patologis prostat penyebab penyakit prostat, pria yang menderita Intraphitelial neoplasia prostat, kemungkinan terkena kanker prostatnya meningkat secara jelas.
  • Pola makan, pria yang sering makan makanan tinggi lemak hewani adalah golongan pria yang gampang terkena penyakit prostat.
  • Hormon jantan, hormon jantan dalam badan dapat memperlancar tumbuhnnya penyakit prostat, merupakan salah satu penyebab penyakit prostat.

Solusi Mengatasi Penyakit Prostat

Penyakit Prostat Bisa Sembuh

Penyakit Prostat Bisa Sembuh

S lutena adalah obat anti kanker.. S Lutena adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (β-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap. Obat sakit prostat herbal S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, obat kanker prostat S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. S Lutena merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Tahukah anda kalau saat ini sudah lebih dari 1,4 juta orang di dunia telah mengkonsumsi dan merasakan manfaat dari herbal S Lutena produksi Naturally Plus ini untuk berbagai kasus penyakit berat. Obat sakit prostat S Lutena kini telah menjadi OBAT ANTI KANKER NO. 1 di negeri Jepang dan telah diakui sebagai suplemen No.1 paling laris & paling terkenal, dan ini dibuktikan dengan omset per tahun dari penhjualan S.Lutena yang mencapai USD 350 juta. Sebuah angka yang sangat fantastis untuk penjualan produk kesehatan. Nah jika lebih dari 1,4 juta orang telah konsumsi S.Lutena ini dan telah merasakan keampuhannya, apakah Anda masih ragu dengan KEAMPUHAN & KEAJAIBAN dari S Lutena dalam mengatasi berbagai penyakit berat?

Obat penyakit prostat S Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. Obat sakit prostat herbal S lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, s lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat prostat herbal yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda!

Penyakit Prostat Bisa Sembuh

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*