Obat Tanaman Kanker Prostat

Obat Tanaman Kanker Prostat

 

Apa itu Kanker Prostat?

Kanker prostat adalah keganasan yang terjadi di dalam kelenjar prostat. Beberapa dokter mempercayai bahwa kanker prostat dimulai dengan perubahan sangat kecil dalam ukuran dan bentuk sel-sel kelenjar prostat. Perubahan ini dikenal sebagai PIN (prostatic intraepithelial neoplasia). Hampir setengah dari semua orang yang memiliki PIN setelah berusia di atas 50 tahun. Orang yang mengalami PIN mengalami perubahan tampilan sel-sel kelenjar prostat pada mikroskop. Perubahan ini dapat berupa tingkat rendah (hampir normal) atau bermutu tinggi (abnormal).

Apabila Anda sudah memiliki biopsi prostat yang menunjukkan PIN bermutu tinggi, ada kemungkinan lebih besar terdapat sel-sel kanker di dalam prostat Anda. Untuk alasan ini, Anda perlu memerhatikan secara saksama dan mungkin perlu melakukan biopsi lainnya.

Obat Tanaman Kanker Prostat

Obat tanaman kanker

Gejala Kanker Prostat?

Kanker prostat stadium dini, tidak menunjukkan gejala. Setelah kanker berkembang, baru muncul gejala tetapi tidak khas. Gejala yang muncul menyerupai gejala BPH (Benign Prostatic Hyperplasia), yaitu penyakit pembesaran prostat jinak yang sering dijumpai pada pria lanjut usia. Akibatnya, kedua penyakit ini sulit dibedakan sehingga diperlukan pemeriksaan yang dapat mendeteksi dini sekaligus membedakan antara kanker prostat dan BPH. Berikut ini beberapa gejala yang sering ditemui pada penderita kanker prostat.

  • Sering ingin buang air kecil, terutama pada malam hari.
  • Kesulitan untuk memulai buang air kecil atau menahan air seni.
  • Aliran air seni lemah atau terganggu.
  • Perasaan nyeri atau terbakar saat buang air kecil.
  • Adanya darah pada air seni atau air mani.
  • Gangguan seksual lain, seperti sulit ereksi atau nyeri saat ejakulasi.
  • Sering nyeri atau kaku pada punggung bawah, pinggul, atau paha atas

 

Ada beberapa tanaman herbal yang dapat dijadikan ramuan obat tanaman kanker, yaitu;

  1. Kunyit Putih

Obat Tanaman Kanker Prostat-, Masyarakat telah lama mengenal kunyit putih. Jenis kunyit iniselain dapat di gunakan sebagai jamu juga dapat di gunakan sebagai obat alam atau obat tanaman kanker alami untuk mengobati kanker dan tumor.

  1. Daun Tapak Dara

Daun tapak dara telah teruji secara ilmiah memilik kandungan sebagai pencegah sekaligus pemupas sel kanker prostat. Obat tanaman kanker yang msih saudara dari kamboja-kambojaan ini mengandung dua senyawa yang berkhasiat menghambat penyebaran sel kanker prostat sehingga bisa di katakan sebagai obat tanaman kanker.

  1. Keladi Tikus

Keladi tikus (Typhonium Flagelliforme/Rodent Tuber) juga telah diteliti sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati kanker prostat atau berbagai penyakit kanker.

  1. Daun Dewa

Daun dewa juga merupakan obat tanaman kanker yang telah dikenal sebagai tanaman antikanker atau bisa disebut obat tanaman kanker prostat.

  1. Obat Tanaman Kanker Rosmary

Obat Tanaman Kanker Rosmary biasanya digunakan dalam menu masakan Eropa dan memiliki aroma yang segar. Rosemary mengandung beberapa zat asam lemak yang dapat mencegah pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Zat tersebut dikenal dengan nama terpene. Bahkan di dunia modern, terpene digunakan sebagai zat yang membantu dalam kemoterapi, seperti obat Adriamycyn dan Velban.

Pada sebagian besar kasus, zat terpene ini selain mencegah pertumbuhan sel kanker, juga membantu mencegah oenyebarannya.

  1. Obat Tanaman Kanker Seledri

Obat Tanaman Kanker Seledri biasanya digunakan sebagai garnish, atau di Indonesia dipakai sebagai tambahan bumbu dalam menu sup. Ternyata Obat Tanaman Kanker seledri ini mengandung zat bernama apigenine, minyak alami yang dapat mencegah perkembangan pembuluh darah dan menghentikan supply nutrisi kanker di dalam tubuh. Apigenine ini fungsinya sama dengan obat bermerek Avastin yang membantu menyembuhkan kanker prostat atau sejenis kanker lainnya.

 

Demikianlah artikel kesehatan tentang Obat Tanaman Kanker Prostat diatas, semoga bermanfaat untuk anda yang sudah membaca artikel ini, kurang lebihnya mohon maaf apabila ada salah pada penulisan kata atau kalimat pada artikel Obat Tanaman Kanker Prostat. Terima kasih

 

Obat Tanaman Kanker Prostat

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*