Mengobati Kanker Prostat Secara Alami

Mengobati Kanker Prostat Secara Alami

 

Mengobati Kanker Prostat Secara AlamiKanker prostat adalah pembunuh nomor satu yang menyerang pria pada usia lanjut. Bukan hanya pada perempuan yang menjaga tubuhnya dari kanker rahim, pria pun juga memiliki mimpi buruk tentang penyakit ini. Banyak sekali faktor penyebab kanker prostat seperti genetika keturunan, pola hidup tidak sehat serta polusi udara yang membuat tubuh mudah terserang bakteri penyebab kanker tersebut. Dengan mengetahui lebih dini mengenai penyakit ini mulai dari cara pencegahan, gejala, ciri-ciri hingga cara pengobatan ampuh sangat dianjurkan untuk dipelajari untuk mengantisipasi jika saja penyakit ini menyerang tubuh anda.

 

Pria usia lanjut sangat rentan terkena kanker prostat karena pada usia tersebut terjadi penumpukan hormon testosteron selama bertahun-tahun yang disebabkan oleh makanan berlemak dan kolestrol tinggi. Makanan tersebut adalah makanan yang sebaiknya dihindari untuk menghindari risiko prostat yang lebih parah. Mendeteksi lebih cepat penyakit akan lebih cepat pula penanganan agar penyakit tidak semakin ganas hingga sulit untuk disembuhkan. Pengobatan ini terbagi menjadi dua, yakni secara medis dan non medis. Medis dilakukan dengan bantuan dokter dan obat-obatan kimia, namun jika non medis dilakukan dengan alami menggunakan tanaman herbal dengan konsumsi deteksi lebih cepat penyakit akan lebih cepat pula penanganan agar penyakit tidak semakin ganas hingga sulit untuk disembuhkan.

 

 

  1. Suplemen zinc

Untuk mengecilkan prostat yang membengkak dapat diatasi dengan suplemen zinc. Zinc berperan penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memiliki kandungan anti inflamasi yang melindungi prostat dari bahaya yang paling parah.

 

  1. Bawang putih

Bumbu masakan yang satu ini sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam mengobati kanker prostat secara alami. Selain itu cara memperbanyak sperma secara alami terbukti ampuh dengan mengkonsumsi bawang putih. Anda bisa menelan bawang putih secara langsung atau di campurkan ke dalam masakan dalam porsi banyak. Sebelum ditelan jangan lupa untuk mengupas kulit dan mencucinya hingga bersih.

 

  1. Brokoli

Selain digunakan sebagai mengobati kanker prostat secara alami ternyata brokoli juga mampu menyembuhkan pembengkakan prostat tanpa efek samping. Brokoli bisa dikonsumsi dengan di jus, di masak bersama sayur dan lainnya.

 

  1. Biji wijen

Makanan akan terasa lebih nikmat jika dibubuhi biji wijen atau minyak wijen diatasnya. Selain itu biji wijen ternyata memiliki kandungan zat besi yang mampu menjaga kesehatan prostat bahkan mengurangi risiko kanker semakin parah.

 

  1. Daun sirsak

Ramuan daun sirsak sudah lama menjadi obat segala penyakit bagi pria dan wanita. Caranya dengan merebusnya hingga mendidih kemudian diminum 2 kali sehari. Penyakit lain yang bisa disembuhkan dengan daun sirsak adalah tumor payudara dan kista ovarium.

 

  1. Daun dewa

Terkait dari namanya daun dewa memiliki manfaat dewa untuk meringankan pembengkakan pada prostat tanpa efek samping. Caranya cukup direbus dan air rebusannya diminum setiap pagi atau malam sebelum tidur

 

  1. Alpukat

Buah alpukat memiliki kemampuan untuk memperkecil gejala penyakit kelamin pada pria. Kandungan betasiterol di dalamnya juga berguna untuk mencegah kanker agar penyakit tidak memasuki stadium lanjutan.

 

  1. Buah manggis

Mengobati kanker prostat secara alami dengan mengkonsumsi buah manggis secara teratur dapat membuat kanker prostat anda akan membaik. Buahnya dimakan secara langsung seperti biasa. Hebatnya lagi, kulit manggisnya masih bisa digunakan sebagai cara pengobatan kembali yang sama-sama khasiatnya. Caranya keringkan kulit manggis sampai benar-benar kering, lalu rebus dan minum airnya setiap hari. Air rebusan kulit manggis memiliki rasa pahit sengar yang mirip seperti jamu.

 

  1. Buah delima

Buah delima adalah cara pengobatan yang paling sering digunakan sebagai terapi penyembuhan kanker prostat. Buahnya dapat di makan langsung atau di jus untuk langsung diminum. Sesuaikan dengan selera anda agar pengobatan tidak menjadi monoton.

 

  1. Buah semangka

Semangkan mengandung banyak vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh. Buah ini mampu meringankan penyakit kanker prostat sampai ke akarnya. Caranya dengan memakan langsung buahnya, di jus atau dicampur dengan buah lain dalam bentuk sup buah. Pastikan anda menikmati dengan baik metode pengobatan yang anda pilih.

 

  1. Labu kuning

Labu kuning sangat bermanfaat untuk menjaga sistem imun dan membuat penderita kanker prostat tidak merasa lemas dan tetap bertenaga. Imunitas yang kurang dalam tubuh bisa menjadi penyebab kutil kelamin yang tentunya membuat kanker prostat semakin parah.

 

  1. Rumput lidah ular

Rumput lidah ular yang digunakan adalah rumput yang telah dikeringkan. Cukup rebus lalu minum airnya selagi hangat agar kanker prostat yang anda derita segera sembuh.

 

  1. Mentimun

Buah yang biasa dijadikan sebagai bahan pokok rujak, lotis dan lalap ini sangat ampuh dalam perannya mengobati kanker prostat. Dapat diminum air jusnya atau dilalap bersama kemangi dan sambel yang tentunya membuat selera makan anda juga ikut naik meskipun sebenarnya konsumsi mentimun digunakan sebagai media pengobatan.

 

  1. Kunir putih

Rebusan kunir putih merupakan salah satu mengobati kanker prostat secara alami yang efektif menyembuhkan kanker prostat berbagai stadium. Kunir putih mudah didapatkan, di pasar modern dan pasar tradisional sekalipun. Kemudahan inilah yang sebaiknya dimanfaatkan dengan baik.

 

  1. Rambut jagung

Rambur jagung yang biasanya dibuang ketika kita hanya mengambil daging jagungnya saja, ternyata memiliki manfaat ampuh meringankan kanker prostat. Rambut jagung bisa dikonsumsi dengan direbus lalu diminum airnya. Sebelum dinimum saring terlebih dahulu agar rambut jagung yang lembut tidak ikut terminum dan membuat anda tersedak.

 

Memilih pengobatan dengan menggunakan media yang baik adalah cara terbaik dari pilihan yang anda tentukan sendiri. Entah itu berasal dari bahan alami atau bantuan tenaga medis dengan operasi pengangkatan sel kanker. Meskipun keduanya sama-sama memiliki efek kesembuhan sebaiknya pikirkan lagi jalan mana yang akan anda tempuh untuk mendapatkan kesehatan anda kembali seperti semula.

 

 

Mengobati Kanker Prostat Secara Alami

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*