Kanker Prostat Stadium Awal

Kanker Prostat Stadium Awal

Kanker Prostat Stadium Awal

Kanker Prostat Stadium Awal

Kanker Prostat -Kanker terjadi ketika sel-sel normal mulai tumbuh dan berkembang tanpa kontrol normal mereka. Setelah sel-sel mengalami konversi, mereka berkembang biak dan membentuk suatu massa/benjolan yang disebut tumor. Karena pertumbuhan yang tidak terkendali mereka, tumor dapat menyerang jaringan sekitarnya dan mencapai organ-organ lain melalui aliran darah. Inilah yang disebut tumor ganas ( kanker). Proses dimana kanker dapat menyerang dan menyebar ke organ lain disebut metastasis. Jaringan kanker menginvasi jaringan sekitar mereka dan mengambil oksigen dan nutrisi yang mereka butuhkan untuk bertahan . Hampir semua kanker prostat adalah adenokarsinoma dari prostat, yang berarti bahwa mereka berasal dari sel sekresi kelenjar prostat.

Segeralah memeriksakan diri Anda, apalagi jika tanda-tanda dan gejala kanker prostat sudah muncul. Seperti jenis kanker lainnya, kanker prostat pada stadium awal memang tidak menimbulkan gejala khas. Namun, pada tahap selanjutnya, bisa jadi Anda merasakan gejala-gejala berikut :

  • Sering buang air kecil, terutama pada malam hari.
  • Sulit menahan pipis.
  • Urin yang dikeluarkan tidak memancar, tetapi lemah dan seringkali menetes saja.
  • Nyeri dan terasa panas ketika pipis.
  • Adanya darah dalam air seni maupun air mani.
  • Gangguan ejakulasi.
  • Nyeri pada daerah panggul dan pangkal paha.

Gejala tersebut hanya merupakan gejala awal. Apabila kanker prostat sudah memasuki stadium lanjut maka gejala akan bertambah. Gejala tersebut berupa air seni berdarah, tulang nyeri apabila ditekan, dan sakit pada bagian prostat.

Apabila kanker prostat sudah dideteksi, maka dokter harus menentukan stadium kanker tersebut untuk menentukan langkah penyembuhan kanker prostat. Stadium untuk kanker prostat dibagi menjadi tahapan seperti berikut :

Stadium A : Tumor belum dapat diraba saat pemeriksaan fisik, hanya dapat diketahui saat dilakukan pembedahan prostat.

Stadium B : Tumor sudah dapat diraba saat pemeriksaan fisik dan hanya terdapat pada bagian prostat

Stadium C : Tumor telah menyebar keluar dari bagian kapsul prostat, tetapi belum mencapai kelenjar getah bening

Stadium D : Tumor menyebar ke kelenjar getah bening dan bagian tubuh lain seperti tulang, paru-paru, dan lainnya

Penyembuhan kanker prostat memiliki banyak variasi pengobatan. Pengobatan yang dapat dilakukan diantaranya melalui tindakan medis berupa pembedahan, radioterapi, terapi hormon, dan kemoterapi. Pengobatan alternatif seperti pemberian ramuan tradisional dapat membantu meringankan gejala dan menahan pertumbuhan kanker, tetapi tidak dapat menghilangkan kanker tersebut secara keseluruhan.

OBAT PENYAKIT KANKER PROSTAT AMPUH

S LUTENA atau Super Lutein obat penyakit kanker prostat merupakan sebuah terobosan baru dunia herbal dari Jepang. Saat ini sudah Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi dan merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kanker hati . Oleh karena itulah tidak mengherankan jika SuperLutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.

Kanker Prostat Stadium Awal

Proses pembuatan SuperLutein sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam S-LUTENA dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

S LUTENA obat penyakit kanker prostat anti kanker ini dibuat dari ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. SuperLutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari dan membantu melawan penyakit. Kini S-LUTENA makanan kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.

Kanker Prostat Stadium Awal

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*