Kanker Prostat Pengobatannya , Bagaimana ?

Kanker Prostat Pengobatannya , Bagaimana ?

Kanker Prostat Pengobatannya , Bagaimana ?

Kanker Prostat Pengobatannya

Kanker Prostat –Apa itu kanker prostat? Kelenjar prostat adalah organ yang ditemukan hanya pada pria, yang berarti bahwa orang hanya pria yang dapat terkena kanker prostat. Kanker terjadi ketika sel-sel normal mulai tumbuh dan berkembang tanpa kontrol normal mereka. Setelah sel-sel mengalami konversi, mereka berkembang biak dan membentuk suatu massa/benjolan yang disebut tumor. Karena pertumbuhan yang tidak terkendali mereka, tumor dapat menyerang jaringan sekitarnya dan mencapai organ-organ lain melalui aliran darah. Inilah yang disebut tumor ganas ( kanker). Proses dimana kanker dapat menyerang dan menyebar ke organ lain disebut metastasis. Jaringan kanker menginvasi jaringan sekitar mereka dan mengambil oksigen dan nutrisi yang mereka butuhkan untuk bertahan . Hampir semua kanker prostat adalah adenokarsinoma dari prostat, yang berarti bahwa mereka berasal dari sel sekresi kelenjar prostat.

PENCEGAHAN KANKER PROSTAT

Tentu saja tidak, tetapi beberapa langkah dapat diambil untuk mengurangi risiko atau menghambat perkembangan penyakit ini.

  1. Gizi yang baik, mengurangi konsumsi makanan berlemak dan meningkatkan jumlah buah-buahan, sayuran dan biji-bijian, dapat membantu mengurangi risiko kanker prostat. Bawang putih, arugula, bok choy, brokoli, kubis Brussel, kol dan kembang kol juga dapat membantu melawan kanker .Diet makanan yang mengandung zat yang disebut antioksidan (vitamin C dan E dan beta karoten) mungkin protektif (tomat, jeruk, semangka). Beberapa penelitian menunjukkan bahwa memakan vitamin E atau antioksidan dapat mengurangi resiko kanker prostat juga tumor organ padat lainnya.
  2. Olahraga dapat mengurangi resiko kanker prostat dengan meningkatkan sistem kekebalan, meningkatkan sirkulasi dan mempercepat proses pencernaan – yang mungkin memainkan peran dalam pencegahan kanker. Olahraga teratur juga memainkan peran penting dalam mencegah pembesaran prostat jinak.

PENGOBATAN KANKER PROSTAT

Bila Anda divonis terkena kanker prostat, jangan takut, berikut beberapa pilihan terbaik pengobatan kanker prostat yang tersedia saat ini, secara medis maupun alternatif. Faktanya, kanker prostat bisa disembuhkan dengan pengobatan dan perawatan yang benar. Pilihan pengobatan yang direkomendasikan dokter Anda, seringkali didasarkan pada seberapa luas perkembangan sel kanker. Pada kanker prostat stadium dini, dimana sel kanker masih bersifat lokal (tidak ada penyebaran), bisa jadi dilakukan tindakan pembedahan atau radiasi.

Sedangkan, pada stadium lanjut, pilihan yang biasanya diberikan pada penderita kanker bisa berupa terapi hormon atau kemoterapi. Berdiskusilah dengan dokter Anda mengenai efek samping apa saja yang bisa jadi timbul setelah pengobatan dilakukan. Pengetahuan akan hal tersebut setidaknya dapat membantu Anda membuat pertimbangan mengenai metode pengobatan kanker prostat yang akan Anda jalani, dengan efek samping yang masih berterima bagi tubuh Anda.

RADIOTERAPI UNTUK KANKER PROSTAT

Apabila risiko pembedahan terlalu tinggi, biasanya dilakukan radioterapi. Jenis radioterapi yang biasa dilakukan dapat berupa :

  • Radioterapi eksternal, merupakan radioterapi yang dilakukan di rumah sakit secara rawat jalan. Biasanya dilakukan sebanyak lima kali seminggu selama 6—8 minggu.
  • Pencangkokan butiran yodium, emas, atau iridium radioaktif secara langsung pada jaringan prostat. Keuntungan terapi ini adalah efek radiasi terhadap kerusakan jaringan di sekitar jaringan prostat menjadi minimal.

Pengobatan Kanker Prostat Dengan S-Lutena

S lutena adalah obat anti kanker, obat kanker prostat. S Lutena adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (β-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap. herbal S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. S Lutena merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Tahukah anda kalau saat ini sudah lebih dari 1,4 juta orang di dunia telah mengkonsumsi dan merasakan manfaat dari herbal S Lutena produksi Naturally Plus ini untuk berbagai kasus penyakit berat. S Lutena kini telah menjadi OBAT ANTI KANKER NO. 1 di negeri Jepang dan telah diakui sebagai suplemen No.1 paling laris & paling terkenal, dan ini dibuktikan dengan omset per tahun dari penhjualan S.Lutena yang mencapai USD 350 juta. Sebuah angka yang sangat fantastis untuk penjualan produk kesehatan. Nah jika lebih dari 1,4 juta orang telah konsumsi S.Lutena ini dan telah merasakan keampuhannya, apakah Anda masih ragu dengan KEAMPUHAN & KEAJAIBAN dari S Lutena dalam mengatasi berbagai penyakit berat?

Kanker Prostat Pengobatannya , Bagaimana ?

Obat kanker prostat S Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, s lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda!

Kanker Prostat Pengobatannya , Bagaimana ?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*