Kanker Prostat Pada Pria

Kanker Prostat Pada Pria

Kanker Prostat – Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi ereksi dan gejala lainnya.

Kanker Prostat Pada Pria

Kanker Prostat Pada Pria

Ada beberapa jenis penyebab kanker prostat yang terdapat dalam kelenjar prostat. Namun, hampir semua jenis kanker prostat bermula pada sel-sel kelenjar dan lebih di kenal dengan istilah adenokarsinoma. Pria berusia lebih dari 50 tahun dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan PSA (prostate specific antigen) dan pemeriksaan colok dabur atau DRE (digital rectal examination). Apabila ada anggota keluarga yang menderita kanker prostat, di anjurkan melakukan skrining sejak usia 40 tahun.

Gejala Penyakit Kanker Prostat Sbb:

  • Kesulitan saat baru mulai buang air kecil
  • Nyeri atau merasa terbakar saat buang air kecil
  • Ada darah di air kencing atau air mani
  • Keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering,terutama pada malam hari
  • Kesulitan menahan kencing
  • Nyeri saat ejakulasi
  • Lemah atau terganggunya aliran air kencing

Tanda dan gejala kanker prostat stadium lanjut yaitu :

  • Adanya darah dalam urine
  • Sakit saat ejakulasi
  • Rasa terbakar atau nyeri buang air kecil
  • Disfungsi ereksi
  • Jika kanker prostat telah menyebar ke kelenjar getah bening yang terletak di panggul, dapat menyebabkan rasa sakit atau kekakuan pada punggung bawah, pinggul atau paha atas dan tidak nyaman di daerah panggul.
  • Fungsi kandung kemih atas akan rusak.
  • Sering mengalami infeksi kemih berulang
  • Kanker prostat lanjut yang telah menyebar ke tulang dapat menyebabkan nyeri tulang, terutama di pinggul dan tulang belakang, patah tulang, melemahnya tulang dan kompresi tulang belakang.

PENANGANAN DAN PENGOBATAN

Pilihan perawatan medis untuk mengobati kanker prostat tidak satu ukuran cocok untuk semua untuk kanker prostat. Pemilihan pengobatan tergantung pada usia, kondisi medis umum, harapan hidup, seberapa cepat tumbuh dan berapa banyak kanker telah menyebar, dan manfaat dan kemungkinan efek samping pengobatan. Sebuah rencana perawatan harus individual untuk setiap pasien tergantung pada dokter untuk menentukan terapi dan kemungkinan efek samping terapi. Pilihan Medis untuk mengobati kanker prostat adalah:

  • Radiasi
  • Terapi hormon
  • Operasi
  • Transurethral resection of the prostate (TURP) digunakan pada penyakit tahap awal untuk membuang jaringan yang memblokir buang air kec

OBAT KANKER PROSTAT HERBAL

S-lutena adalah obat anti kanker, obat kanker prostat. S Lutena adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (β-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap. S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, obat kanker prostat S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. S Lutena merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Kanker Prostat Pada Pria

Tahukah anda kalau saat ini sudah lebih dari 1,4 juta orang di dunia telah mengkonsumsi dan merasakan manfaat dari herbal S Lutena produksi Naturally Plus ini untuk berbagai kasus penyakit berat. S-Lutena kini telah menjadi OBAT ANTI KANKER NO. 1 di negeri Jepang dan telah diakui sebagai suplemen No.1 paling laris & paling terkenal, dan ini dibuktikan dengan omset per tahun dari penhjualan S.Lutena yang mencapai USD 350 juta. Sebuah angka yang sangat fantastis untuk penjualan produk kesehatan. Nah jika lebih dari 1,4 juta orang telah konsumsi S.Lutena ini dan telah merasakan keampuhannya, apakah Anda masih ragu dengan KEAMPUHAN & KEAJAIBAN dari S Lutena dalam mengatasi berbagai penyakit berat?

S-Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. Obat kanker prostat herbal S lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, s lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat kanker prostat herbal yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda!

Kanker Prostat Pada Pria

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*