Kanker Prostat dan Obatnya

Kanker Prostat dan Obatnya

 

Apa itu Kanker Prostat?

Kanker prostat adalah keganasan yang terjadi di dalam kelenjar prostat. Beberapa dokter mempercayai bahwa kanker prostat dimulai dengan perubahan sangat kecil dalam ukuran dan bentuk sel-sel kelenjar prostat. Perubahan ini dikenal sebagai PIN (prostatic intraepithelial neoplasia). Hampir setengah dari semua orang yang memiliki PIN setelah berusia di atas 50 tahun. Orang yang mengalami PIN mengalami perubahan tampilan sel-sel kelenjar prostat pada mikroskop. Perubahan ini dapat berupa tingkat rendah (hampir normal) atau bermutu tinggi (abnormal).

Apabila Anda sudah memiliki biopsi kanker prostat yang menunjukkan PIN bermutu tinggi, ada kemungkinan lebih besar terdapat sel-sel kanker di dalam prostat Anda. Untuk alasan ini, Anda perlu memerhatikan secara saksama dan mungkin perlu melakukan biopsi lainnya.

Menurut laporan interim Singapore Cancer Registry, periode 2006-2010, kanker prostat merupakan kanker paling umum ke-3 untuk pria di Singapura, dengan lebih dari 500 kasus terdiagnosa setiap tahun dalam kurun waktu lima tahun belakangan ini.

Kanker Prostat dan Obatnya

Kanker Prostat

Apa Saja Gejala Pada Kanker Prostat ?

Umumnya kanker prostat terjadi pada usia 40 atau 50 tahun meski ada pula yang mendapatkan masalah pada usia 30 tahun. kanker jenis ini sering muncul tanpa gejala, sering di katakan pula sebagai kanker si pembunuh no.3 pada kaum pria, itu sebabnya deteksi dini sangatlah penting untuk mencegah terjadinya penyebaran sel kanker pada prostat anda.

Namun, setelah kanker berkembang, baru muncul gejala tetapi tidak khas. Gejala yang muncul pada kanker prostat menyerupai gejala BPH (Benign Prostatic Hyperplasia), yaitu penyakit pembesaran prostat jinak yang sering dijumpai pada pria lanjut usia. Akibatnya, kedua penyakit ini sulit dibedakan sehingga diperlukan pemeriksaan yang dapat mendeteksi dini sekaligus membedakan antara kanker prostat dan BPH. Berikut ini beberapa gejala yang sering ditemui pada penderita kanker prostat.

  • Sering ingin buang air kecil, terutama pada malam hari.
  • Kesulitan untuk memulai buang air kecil atau menahan air seni.
  • Aliran air seni lemah atau terganggu.
  • Perasaan nyeri atau terbakar saat buang air kecil.
  • Adanya darah pada air seni atau air mani.
  • Gangguan seksual lain, seperti sulit ereksi atau nyeri saat ejakulasi.
  • Sering nyeri atau kaku pada punggung bawah, pinggul, atau paha atas

 

Obati Kanker Prostat Dengan S Lutena

 

  • Obat kanker prostat adalah S-Lutena. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein atau S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai obat herbal kanker atau untuk pengobatan penyakit. S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik.

 

  • Kanker Prostat dan Obatnya -, Mengapa harus S-Lutena (Super Lutein) ? Peranan Super Lutein (S-Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

 

  • Kanker prostat bisa juga di obati dengan Super lutein yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Obat herbal kanker Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

 

  • Itulah sedikit informasi mengenai Kanker Prostat dan Obatnya. Semoga informasi mengenai Kanker Prostat dan Obatnya di atas bisa bermanfaat untuk Anda.

 

Kanker Prostat dan Obatnya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*