Kanker Prostat Dan Obatnya

Kanker Prostat Dan Obatnya

 

Kanker Prostat Dan ObatnyaKanker ProstatKanker prostat merupakan momok yang menakutkan bagi kaum pria karena kanker jenis ini, menyerang kelenjar prostat yang merupakan bagian penting dari organ reproduksi pria. Kelenjar prostat menghasilkan sitrat dan glukosa yang penting bagi kehidupan sperma. Selain itu, kelenjar prostat juga menghasilkan cairan yang keluar bersama sperma ketika terjadi ejakulasi. Sebenarnya, seiring bertambahnya usia, seorang pria akan mengalami pembesaran kelenjar prostat. Tetapi, tidak selalu pembesaran kelenjar prostat mengakibatkan pembengkakan.

Penyebab utama kanker prostat tidak dapat diketahui, namun kelompok pria yang rentan terkena kanker prostat adalah sebagai berikut :

  1. Pria dengan usia di atas 65 tahun. Kanker prostat jarang ditemui pria dengan usia di bawah 45 tahun
  2. Memiliki riwayat kanker dalam keluarga. Apabila saudara laki-laki atau ayah terkena kanker prostat pada usia di bawah 50 tahun maka resiko terkena kanker prostat akan meningkat. Hal yang sama juga terjadi apabila saudara perempuan atau ibu terkena kanker payudara
  3. Suku bangsa kulit hitam dan kulit putih. Suku bangsa Asia memiliki persentase paling rendah untuk terkena kanker prostat, tetapi penelitian menunjukkan bahwa angka tersebut terus meningkat tiap tahunnya.
  4. Paparan logam kadmium, seringkali terdapat pada pria dengan profesi sebagai pelukis, petani, dan lainnya.

Gejala Kanker Prostat

Gejala kanker prostat yang mungkin dialami ialah perubahan pada urin dan air main, seperti;

  1. Adanya darah pada air seni atau air mani
  2. Terasa panas atau nyeri saat buang air kecil atau ejakulasi
  3. Kesulitan buang air kecil, baik itu ketika mulai atau ketika mengakhirinya
  4. Buang air kecil menjadi lebih sering, terutama di malam hari
  5. Pancaran air seni menjadi lebih lemah (terganggu)

Jika Anda mengalami salah satu dari hal-hal tersebut diatas, sebaiknya Anda melakukan flash-back. Mengingat kembali apa saja yang pernah dilakukan yang mungkin jadi pemicu kanker prostat.

Pengobatan Kanker Prostat

Perawatan yang mungkin dijalani penderita kanker prostat adalah :

Terapi radiasi

Untuk membunuh sel-sel kanker dan menghilangkan nyeri pada tulang yang terkena penyebaran kanker.

Pembedahan

Terapi hormon

Untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Produksi hormon testosteron dan androgen akan dihentikan, sebagai efek samping, jaringan patudara akan berkembang, berat badan bertambah dan impotensi.

Kemoterapi

Untuk membunuh sel kanker, sayangnya, terapi ini ikut membunuh sel-sel lain didalam tubuh. Efek samping dari kemoterapi adalah, rambut rontok, luka pada sekitar mulut, mual, muntah dan cepat lelah.

Krioterapi

Untuk membekukan dan membunuh sel kanker, efek sampingnya adalah, impotensi, nyeri pada kandung kemih dan usus.

Vaksin

Solusi Mengatasi Penyakit Prostat

Kanker Prostat Dan Obatnya

Obat penyakit prostat adalah S-Lutena. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein atau S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai obat herbal kanker atau untuk pengobatan penyakit. S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik.

Obat penyakit prostat S-Lutena. Mengapa harus S-Lutena (Super Lutein) ? Peranan Super Lutein (S-Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Obat penyakit prostat S-Lutena. S-lutena atau Super lutein yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Obat herbal kanker Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Kanker Prostat Dan Obatnya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*