Kanker Prostat Bisa Sembuh

Kanker Prostat Bisa Sembuh

 

Kanker Prostat Bisa SembuhKanker Prostat -Kanker terjadi ketika sel-sel normal mulai tumbuh dan berkembang tanpa kontrol normal mereka. Setelah sel-sel mengalami konversi, mereka berkembang biak dan membentuk suatu massa/benjolan yang disebut tumor. Karena pertumbuhan yang tidak terkendali mereka, tumor dapat menyerang jaringan sekitarnya dan mencapai organ-organ lain melalui aliran darah. Inilah yang disebut tumor ganas ( kanker). Proses dimana kanker dapat menyerang dan menyebar ke organ lain disebut metastasis. Jaringan kanker menginvasi jaringan sekitar mereka dan mengambil oksigen dan nutrisi yang mereka butuhkan untuk bertahan . Hampir semua kanker prostat adalah adenokarsinoma dari prostat, yang berarti bahwa mereka berasal dari sel sekresi kelenjar prostat.

Di Amerika Serikat, kanker prostat merupakan keganasan pada pria dan menduduki peringkat kedua setelah kanker paru-paru. Setiap tahun sekitar 200.000 kasus baru yang didiagnosis dan sekitar 30.000 orang meninggal akibat Kanker Prostat. Kanker prostat juga merupakan penyebab kematian kedua akibat kanker pada pria setelah   kanker paru-paru. Kanker prostat terjadi pada 1 dari 6 orang. Kasus meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir dan tingkat kematian menurun, yang mungkin karena skrining meningkat dan deteksi dini. Risiko terkena kanker prostat meningkat secara signifikan dengan usia, dan 60% dari kasus baru didiagnosa terjadi pada pria di atas usia 70.

Penyebab Dan Faktor Risiko Kanker Prostat

Penelitian menunjukkan bahwa, seperti kanker lainnya, kanker prostat adalah penyakit multifaktorial yang merupakan kombinasi keturunan, etnis, hormon, diet dan lingkungan. Tidak dapat dipastikan penyebabnya namun ada beberapa hal yang dapat menjadi faktor kanker prostat. Faktor- faktor risiko kanker prostat tersebut adalah :

  1. Faktor risiko kanker prostat meningkat di usia > 50 tahun
  2. Etnis juga merupakan faktor risiko kanker prostat. Pria Amerika-Afrika berisiko 1,5 – 2 kali lebih besar untuk terkena kanker prostat dibandingkan ras kulit putih
  3. Faktor keturunan menjadi faktor risiko kanker prostat. Pria dengan riwayat kanker prostat dalam keluarga mereka, berisiko 2 – 3 kali lebih besar
  4. Kebiasaan Makan. Diet tinggi lemak telah dikaitkan dengan peningkatan faktor risiko kanker prostat.
  5. Agen kimia menjadi penyebab faktor risiko kanker prostat. paparan terhadap bahan kimia seperti cadmium telah terlibat dalam perkembangan kanker prostat.
  6. Kegemukan menjadi faktor risiko kanker prostat.
  7. Pola makan yang tidak sehat seperti banyak makan daging merah atau makanan berlemak tinggi dan jarang makan sayuran dan buah-buahan.

Segeralah memeriksakan diri Anda, apalagi jika tanda-tanda dan gejala kanker prostat sudah muncul. Seperti jenis kanker lainnya, kanker prostat pada stadium awal memang tidak menimbulkan gejala khas. Namun, pada tahap selanjutnya, bisa jadi Anda merasakan gejala-gejala berikut :

  1. Sering buang air kecil, terutama pada malam hari.
  2. Sulit menahan pipis.
  3. Urin yang dikeluarkan tidak memancar, tetapi lemah dan seringkali menetes saja.
  4. Nyeri dan terasa panas ketika pipis.
  5. Adanya darah dalam air seni maupun air mani.
  6. Gangguan ejakulasi.
  7. Nyeri pada daerah panggul dan pangkal paha.

Gejala tersebut hanya merupakan gejala awal. Apabila kanker prostat sudah memasuki stadium lanjut maka gejala akan bertambah. Gejala tersebut berupa air seni berdarah, tulang nyeri apabila ditekan, dan sakit pada bagian prostat.

Solusi Untuk Kanker Prostat

Kanker Prostat Bisa SembuhObat penyakit prostat adalah S-Lutena. S-Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein atau S-Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai obat herbal kanker atau untuk pengobatan penyakit. S-Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik.

Obat penyakit prostat S-Lutena. Mengapa harus S-Lutena (Super Lutein) ? Peranan Super Lutein (S-Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S-Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Obat penyakit prostat S-Lutena. S-lutena atau Super lutein yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S-Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Obat herbal kanker Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

 

Kanker Prostat Bisa Sembuh

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*