Gangguan Prostat Pria

Gangguan Prostat Pria

 

Gangguan Prostat Pria-, Beberapa pria mulai mengeluh gangguan Prostat saat berusia 50 tahun. Besar kelenjar prostat memang kecil hanya sebesar buah kenari dan terletak diantara kandung kemih dan penis, membungkus saluran kencing atau ureter, tepat di pintu saluran yang masuk ke kandung kemih. Fungsi utama Prostat berfungsi untuk membantu aktivitas seksual, dan memproduksi cairan cairan untuk transportasi sperma. Sehingga apabila Gangguan Prostat Pria mulai dirasakan, aktifitas seks akan terganggu.

Gangguan Prostat Pria

Gangguan Prostat Pria

Gangguan Prostat Pria adalah; Sering terasa ingin buang air kecil namun sulit untuk dikeluarkan, aliran air seni yang tidak lancar atau sedikit, nyeri ketika buang air kecil, ada darah dalam air seni. Sebenarnya, gangguan prostat termasuk gejala alami yang akan dirasakan pria mulai usia 45 tahun ke atas. Hal ini mengikuti gejala penuaan lain, seperti rambut menipis, kerutan dan bercak cokelat di wajah, gigi mulai goyang, dan lainnya. Namun apabila tidak segera diatasi akan berkembang menjadi infeksi saluran kemih, kencing batu atau kerusakan ginjal.

 

Cara Mengatasi Gangguan Prostat

Meskipun perbesaran prostat wajar terjadi pada pria, namun anda bisa mencegah agar Gangguan Prostat Pria tersebut tidak datang terlalu dini. Yaitu dengan mengubah gaya hidup agar bisa menurunkan risiko perbesaran prostat. Lakukan olah raga secar aktif untuk mengurangi lemak di perut. Makanlah, makanan rendah lemak dan banyak konsumsi sayur, buah dan tidak mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol yang berlebihan. Lemak di perut, selain meningkatkan Gangguan Prostat, juga akan meningkatkan Gejala Penyakit Jantung.

 

Beragam Sayuran yang dapat mencegah Gangguan Prostat adalah; Sayuran banyak mengandung vitamin C (paprika, brokoli, kembang kol dan tomat). Zinc yang didapatkan dari tiram, kepiting, bebek, dan daging sapi tanpa lemak, juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan prostat pria.

 

OBAT GANGGUAN PROSTAT S-LUTENA

Sedang mencari solusi obat gangguan prostat ? S lutena adalah obat anti kanker, obat ganggguan prostat. S Lutena adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (β-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap. Obat gangguan prostat herbal S Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, obat gangguan prostat S Lutena juga mengandung Vit E, B, dan DHA. S Lutena merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

Tahukah anda kalau saat ini sudah lebih dari 1,4 juta orang di dunia telah mengkonsumsi dan merasakan manfaat dari herbal S Lutena produksi Naturally Plus ini untuk berbagai kasus penyakit berat. Obat gangguan prostat S Lutena kini telah menjadi OBAT ANTI KANKER NO. 1 di negeri Jepang dan telah diakui sebagai suplemen No.1 paling laris & paling terkenal, dan ini dibuktikan dengan omset per tahun dari penhjualan S.Lutena yang mencapai USD 350 juta. Sebuah angka yang sangat fantastis untuk penjualan produk kesehatan. Nah jika lebih dari 1,4 juta orang telah konsumsi S.Lutena ini dan telah merasakan keampuhannya, apakah Anda masih ragu dengan KEAMPUHAN & KEAJAIBAN dari S Lutena dalam mengatasi berbagai penyakit berat?

Obat gangguan prostat S Lutena bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. Obat gangguan prostat herbal S lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, s lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat gangguan prostat herbal yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S Lutena, kini giliran Anda!

Gangguan Prostat Pria

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*