Cara Mengobati Impoten

Cara Mengobati Impoten

Cara Mengobati Impoten– Disfungsi Ereksi (DE) Disfungsi ereksi atau Impotensi didefinisikan sebagai “kesulitan dalam mencapai dan mempertahankan waktu ereksi yang sesuai untuk berhubungan intim secara memuaskan”. Disfungsi Ereksi memengaruhi kehidupan banyak pria paruh baya dan pasangan mereka satu sama lain, kondisi ini menakutkan bagi kaum pria karena menganggap tidak bisa lagi diobati.

Cara Mengobati Impoten– Studi epidemiologi dari seluruh dunia mengungkapkan bahwa 30 sampai 50%  pria berusia 40 hingga 70 tahun melaporkan beberapa tingkatan Disfungsi Ereksi, artinya ada sekitar 150 juta pria dewasa di seluruh dunia tidak dapat mencapai dan mempertahankan ereksi yang memadai dalam melakukan hubungan seksual yang memuaskan. Umur adalah variabel yang menentukan terkait dengan Disfungsi Ereksi, yaitu usia antara 40 sampai 70 tahun. Dan pada usia ini bila seseorang menderita Disfungsi Ereksi yang sedang jumlahnya bisa meningkat 2x lipat yaitu dari 17% menjadi 34%, dan bisa meningkat tiga kali lipat pada kasus Disfungsi Ereksi yang berat yaitu dari 5% menjadi 15%.

Cara Mengobati Impoten– Penyebab yang bersifat fisik lebih banyak ditemukan pada pria lanjut usia, sedangkan masalah psikis lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda. Semakin bertambah umur seorang pria, maka impotensi semakin sering terjadi, meskipun impotensi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut. Sekitar 50% pria berusia 65 tahun dan 75% pria berusia 80 tahun mengalami impotensi.

Cara Mengobati Impoten– Agar bisa tegak, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Karena itu penyakit pembuluh darah (misalnya aterosklerosis) bisa menyebabkan impotensi. Impotensi juga bisa terjadi akibat adanya bekuan darah atau akibat pembedahan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis.

Untuk cara mengobati impoten bisa di lihat dari berat ringannya impotensi tersebut serta apa yang menjadi Penyebab Impotensi. Untuk disfungsi ereksi yang tergolong ringan cara penyembuhannya bisa di lakukan secara alami dan tidak harus menggunakan obat-obatan. Coba cara alami berikut ini untuk mengatasi impotensi, dan mudah mudahan ereksi jadi lebih keras dan Kemampuan Seks menjadi lebih baik lagi.

cara mengobati impoten

cara mengobati impoten

Ada beberapa upaya untuk mengobati impoten secara alami seperti di bawah ini :

a. Penderita disfungsi ereksi umumnya di sebabkan berkurangnya atau terjadi penurunan level hormon testesterone yang terdapat dalam tubuh penderita impotensi. Cara Mengobati Impoten- Cara meningkatkan jumlah hormon tersebut dapat di lakukan dengan jenis makanan diantaranya adalag tiram, nasi merah, aspargus, keju atau buah pisang. Jenis makanan dapat membantu mencegah terjadinya disfungsi ereksi.

b. Cara Mengobati Impoten- Hindari stress atau hal hal yang membuat stres karena hal ini bisa menjadi salah satu penyebab seorang pria menderita impotensi. Kalau Anda malas berolah raga, coba dengan olahraga seperti pernapasan atau yoga atau melakukan meditasi. Cara lain untuk menghindari stress adalah dengan melakukan kegiatan yang membuat pikiran lebih rileks, Mendengarkan lagu atau mengerjakan hobby yang Anda sukai juga dapat menghidarkan dari stres.

c. Kalau Anda termasuk perokok, Cara Mengobati Impoten- cobalah untuk mengurangi atau berhenti, karena rokok sudah terbukti sebagai salah satu penyebab impotensi pada pria. Rokok dapat menyebabkan menurunnya kadar hormon testosteron dalam darah. Sementara testosteron dapat mempengaruhi kemampuan Ereksi.

d. Cara Mengobati Impoten- Sering seringlah makan buah serta sayuran karena buah2an dan sayuran banyak mengandung nutrisi yang sangat penting sekali untuk sistem reproduksi pada pria. Selain itu buah dan sayuran juga sangat bermanfaat sekali untuk detoksifikasi tubuh.

 

Berikut ini saya berikan sedikit informasi tentang cara mengobati impoten dengan ramuan tradisional

Bahan :

•             Adas 10 gram

•             Pulosari 25 gram

•             Merica 20 gram

•             Bawang Putih 10 gram

•             Kunyit 5 gram

•             Madu murni 10 gram

•             Telur Ayam Kampung 2 butir

 

Cara mengobati impoten dengan Obat Tradisional :

•             Adas, Pulosari, merica dan bawang putih ditumbuk halus jadi satu, dibubuhi air panas seperlunya.

•             Setelah dingin campurkan madu dan kuning telur kemudian di aduk rata.

•             Diminum 2 jam setelah makan malam dan harus sekali habis.

•             Lakukan secara teratur, setidaknya satu bulan

•             Ramuan diminum menjelang tidur malam atau pagi hari. Lakukan sebulan penuh, setelah itu lakukan 2 (dua) kali dalam seminggu . Yang terpenting adalah berdoa pada Allah dan hilangkan rasa was-was serta rendah diri. Bersikaplah optimis bahwa anda akan sembuh karena sikap optimis akan mempercepat kesembuhan.

Demikian cara mengobati impoten pada pria. Selain cara alami, kebanyakan pria juga memilih cara pengobatan. Obat herbal merupakan pilihan tepat karena bahannya juga terbuat dari bahan alami. Pastikan memilih obat herbal yang sudah ada ijin dari BPOM atau ada rekomendasi dari pakarnya seperti Produk Kejantanan Keperkasaan Pria Dewasa untuk disfungsi ereksi.

 

Cara Mengobati Impoten

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*